Bupati Boltim Serahkan SK Plt Kabid di Luar Ruangan Kantor Bupati

BOLTIM, pondoknews.com –  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim)  menyerahan surat penunjukan pelaksana tugas (Plt) Kepala Bidang (Kabid) Ketahanan Ekonomi Sosial Budaya dan Organisasi Kemasyarakatan, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Kamis (19/8/2021).

Adapun yang ditunjuk sebagai Plt yakni Abdul Muhdar Mokoagow. Dimana pihaknya diberikan tugas tersebut untuk menggantikan Almarhum Jufri Mohune, yang meninggal beberapa hari lalu.

Menariknya kegiatan penyerahan surat tugas Plt Kabid Ketahanan Ekonomi Sosial Budaya dan Organisasi Kemasyarakatan, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) kepada Abdul Muhdar Mokoagow dilaksanakan diluar ruangan Kantor Bupati Boltim atau tepatnya di bawah Pohon Trembesi (Samanea Saman).

Penyerahan SK Plt diberikan langsung Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto dan didampingi Sekda Boltim Sonny Warokah. “Ini adalah pertama yang kita lakukan di bawah pohon (luar ruangan Kantor Bupati Boltim),” ujar Bupati.

Meski dilakukan di luar ruangan, namun tidak mengurangi inti dari kegiatan ini. “Ini tidak mengurangi nilai dan kesakralannya. Pejabat yang baru ini, silahkan melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekda Sonny Warokah menyampaikan, penyerahan SK Plt untuk mengisi kekosongan jabatan agar roda pemerintahan berjalan sebagaimana mestinya. “Perlu mengisi kekosongan yang ada agar semua kegiatan bisa jalan di Kesbangpol,” tambahnya. (rif)

Tinggalkan Balasan