Bupati Boltim Lantik Kepala Sekolah SD, SMP dan Pengawas

ADVERTORIAL,pondoknews.com –  Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si, melantik dan mengambil sumpah jabatan puluhan Kepala sekolah SD, SMP dan Pengawas, dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Pelantikan pejabat Funsional  itu dilaksanakan di Aula lantai III kantor Bupati Senin  (27/6/2022).

Pelantikan berdasarkan surat keputusan bupati boltim nomor 821.2/B.03/BKPSDM/SK/13/2022 tanggal 27 Juni 2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan PNS dalam jabatan fungsional pengawas sekolah dan Kepsek pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Boltim.

Tampak terlihat dalam pelantikan Kepsek dan Pengawas,  anggota DPRD Boltim,  Asisten dan Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Dalam sambutan, Bupati Sam Sachrul Mamonto (SSM) mengucapkan selamat kepada para kepala sekolah yang baru dilantik.

“Saya berharap kepada kepala sekolah yang baru dilantik agar menjunjung tinggi Trimatra Pengabdian ASN yakni Loyalitas, Disiplin, dan Profesional,” ujarnya.

Bupati juga menitipkan pesan kepada semua kepala sekolah yang baru dilantik agar tidak berbuat kasar kepada anak didik atau siswa siswi di sekolah.

“Jangan ada yang berbuat kasar kepada anak didik baik menampar atau memukul siswa siswi di sekolah,” ungkapnya.

Bupati melanjutkan ketika ada salah satu murid tidak bisa di bina, maka baiknya laporkan kepada orang tuanya.

“Jangan langsung membuat tindakan kekerasan, yang akhirnya bapak ibu kepala sekolah akan berhadapan dengan hukum,” pungkas Bupati.

Bupati kembali menyampaikan banyak selamat.

“Bekerjalah dengan baik dan penuh tanggung jawab untuk mencerdaskan siswa siswi,” tambahnya. (adve)

Tinggalkan Balasan