Bupati Apresiasi Baksos yang Digelar Polres Boltim

BOLTIM, pondoknews.com –  Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, Rabu (23/6/2021), didampingi Ketua TP-PKK , Seska Ervina Budiman, menghadiri kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah yang digelar oleh Polres Boltim, bertempat di Mapolres Boltim.

Kegiatan yang bekerja sama dengan Pemkab Boltim, dalam hal ini Dinas Kesehatan (Dinkes) Boltim dan Palang Merah Indonesia (PMI) Boltim.

Sachrul dalam sambutannya mengatakan bahwa dia sangat berterima kasih kepada pihak Polres Boltim, yang selalu aktif dan peduli akan kegiatan sosial masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan kemanusiaan yang digelar Polres bersama PMI Boltim hari ini, darah yang kita sumbangkan itu untuk sesama manusia, membantu ketersediaan kantong darah di Bank PMI,” ujar Sachrul.

Dirinya juga mengatakan, kegiatan donor darah ini sangat baik untuk kesehatan bagi pendonor.

“Karena akan regenerasi darah baru di dalam tubuh bagi pendonor,” lanjutnya.

Sachrul juga menambahkan, akan selalu mendukung setiap kegiatan yang digelar Polres Boltim, apalagi kegiatan berkaitan dengan masyarakat.

“Pemerintah Kabupaten Boltim akan selalu mendukung setiap kegiatan Polres Boltim apalagi yang sangat berkaitan bagi masyarakat, dan sangat membantu masyarakat,” pungkasnya. (rif)

Tinggalkan Balasan