Bersama Lembaga Kursus Mengemudi, Pemdes Kopandakan 1 Berikan Pelatihan Mengemudi

PondokNews.Com, Kotamobagu – Bersama Lembaga Kursus Mengemudi (Mandiri), Pemerintah Desa (Pemdes) Kopandakan 1 memberikan pelatihan kursus mengemudi kepada 20 peserta, Senin (21/12/2020).
Sangadi Kopandakan 1 Muslim Tungkagi mengatakan bahwa kegiatan kursus mengemudi ini di buka pada Selasa (01/12) lalu di gedung pertemuan dan ditutup Senin (21/12) sekaligus penyerahan SIM dan sertifikat dari lembaga kursus mengemudi Mandiri bagi 20 peserta pada gelombang ini.
“Semoga dengan kursus ini bisa bermanfaat untuk para peserta serta bisa digunakan sebaik baiknnya untuk mencari pekerjaan,”ucap Muslim pada saat penyerahan sertifikat dan SIM.
Muslim juga menambahkan tujuan pembekalan ini agar bisa mengurangi angka pengangguran serta bisa memberikan skil dan mungkin bisa membantu membuka lapangan pekerjaan kepada masyarakat yang mendapatkan pelatihan mengemudi ini.
“Tujuannya jelas agar bisa membuka peluang lapangan pekerjaan misalnnya menjadi sopir pribadi ataupun untuk menjadi karyawan di perusahaan, dan semoga tahun depan masih tetap akan ada program ini karna mengingat masih banyak permintaan dari masyarakat, “ucapnnya.
Diketahui untuk tahun ini ada 20 peserta yang mendapat pelatihan yang dilaksanakan selama 15 hari. (Don)

Tinggalkan Balasan