oleh

Beri Doorprize untuk Peserta Vaksin, Rahman Salehe Dapat Penghargaan dari Bupati dan Kapolres Boltim

BOLTIM, pondoknews.com – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto mengunjungi tempat pelaksanaan vaksinasi massal yang berlangsung di Desa Bulawan II, Kecamatan Kotabunan, Boltim, Selasa (7/12/2021).

Dalam kunjungan itu, Sachrul memberikan apresiasi kepada masyarakat yang begitu antusias mengikuti vaksinasi.

“Luar biasa antusias masyarakat disini, dan saya lebih mengapresiasi ada warga yang karena keperduliannya terhadap kesehatan masyarakat, mau mengorbankan waktu dan materi mereka,” katanya.

Selain itu, Sachrul juga memberikan apresiasi kepada Rahman Salehe dikenal sebagai pengusaha muda yang memberikan doorprize (Hadiah) kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi masal tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan. “Salah satu warga Bulawan bernama Rahma Salehe saya beri apresiasi khusus, saya dan Kapolres akan memberikan piagam penghargaan kepada warga tersebut,” ujarnya.

Lanjutnya, agar masyarakat bisa terpicu lagi, bisa jadi ada orang – orang begini muncul di Kecamatan – Kecamatan lain.“Rencananya Saya dan Kapolres akan mengundang beliau makan bersama,” tutupnya.

Diketahui doorprize yang diberikan Salehe tergolong besar, peringkat (1) 5.000.000 (2) 3.000.000 (3) 2.000.000 dan 100.000 bagi 40 peserta lain apabila mencapai target yang ditentukan. (rif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *