Berangkat Dari Hobi, Risoles Mayo Vini Mamonto Raup Keuntungan

KOTAMOBAGU, pondoknews.com – Bisnis kuliner di Kotamobagu saat ini semakin berkembang, potensi ekonomi yang cukup menjanjikan membuat beberapa pelaku usaha mulai mencoba bisnis ini tanpa mengesampingkan kualitas produksi dan rasa.

Viny Mamonto, perempuan lulusan S2 Ilmu Komunikasi di Universitas Hasanuddin Makassar. asal Desa Moyag Induk, Kecamatan Kotamobagu Timur ini memilih bisnis kuliner olahan Risoles Mayo untuk menambah penghasilan sampingannya.

Keinginan untuk memulai bisnis kuliner ini berawal dari hobinya membuat berbagai olahan kuliner untuk dikonsumsi sendiri. Menyadari adanya peluang bernilai ekonomi dalam bisnis ini, dirinya membulatkan tekad untuk memulai bisnis yang diberi nama Porsi Kecil Aja.

“Sebenarnya ada beberapa olahan yang kami jual, tetapi untuk sementara ini saya masih fokus di olahan Risoles Mayo ini,” ujar Viny.

Viny juga menambahkan jika hasil dari bisnis ini lumayan untuk menutupi kebutuhan setiap hari.

“Lumayan juga omset dari bisnis ini, kami memasang harga Rp20 ribu per paket. Alhamdulilah order setiap hari cukup banyak sehingga omset dari bisnis ini bisa sampai ratusan ribu perhari,” ujarnya.

Disinggung soal strategi promosi, Viny menambahkan sementara ini dirinya masih mengandalkan sosial media untuk media promosi.

“Saat ini kami masih melakukan promosi lewat sosial media, bisa via whatsapp di 08991304404, FB atau instagram kami bisa dilihat di @porsikecilaja,” katanya.(don)

Tinggalkan Balasan