oleh

Bantu Ekonomi Keluarga, Yasti Buka Usaha Mie Kering Khas Makassar

-Kotamobagu, News-62 Dilihat

KOTAMOBAGU,pondoknews.com – Demi menopang ekonomi keluarga,Yasti Bahansubuh warga Kelurahan Mototoboi Besar,jalankan usaha bisnis kuliner.

Menurut Yasti, berjualan Mie Titi atau Mie Kering khas Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) di Kotamobagu merupakan sebuah peluang usaha baginya.

Ia mengaku, pengalaman puluhan tahun tinggal di Makassar membuatnya belajar banyak tentang kuliner asal Sulsel tersebut.

“Sudah 5 tahun saya menjalankan bisnis ini, dan di Kotamobagu sendiri peminatnya cukup banyak,” kata Yasti belum lama ini.

Untuk menikmati Mie Titi buatan Yasti, seporsi dibanrol Rp20 ribu. “Alhamdulilah setiap hari bisa laku 20 hingga 25 porsi, hasilnya cukup menambah penghasilan untuk kebutuhan sehari-hari,” ucapnya.

Yasti juga mengaku, untuk promosi, Ia mengandalkan media sosial.

“Untuk promosi saat ini masih menggunakan media sosial, kami juga menyediakan jasa delivery atau bisa juga via Ojek Online untuk pengantaran di area Kotamobagu,” pungkasnya.

lokasi penjualan Mie Titi buatan Yasti beralamat di Kelurahan Motoboi Besar, bisa juga di order via Whatsapp di nomor 0895802958424. (don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *