Bangun Silaturahmi dengan Warga, Lurah dan Perangkat Mocil Sholat Tarawih Berjamaah

KOTAMOBAGU,pondoknews.com – Rutman Lantong, SE, Lurah Kelurahan Motoboi Kecil (Mocil)  bersama perangkat, menggelar safari ramadhan dengan sholat tarawih berjamaah di seluruh Masjid yang ada di Mocil  secara bergilir.

Hal ini, juga dilakukan guna membangun silaturahmi dengan warga di Mocil.

Rutman ketika menyampaikan sambutan disela – sela sholat isya dan Tarawih, mengajak seluruh masyarakat agar tetap mengutamakan protokol pencegahan Covid – 19. “ Secara berjenjang pemerintah menyampaikan agar dalam melaksanakan ibadah sholat tarawih agar tetap mematuhi protokol pencegahan Covid. Dengan menggunakan masker dan menjaga jarak, “ kata Rutman ketika melaksanakan sholat Tarawih di Masjid Assalam Mocil.

Selain itu Rutman, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga Kamtibmas. “Tentu keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah puasa dapat terlaksana dengan dukungan masyarakat,” tutur Papa Midy, sapaan akrab Rutman Lantong.

Papa Midy juga menghimbau, agar masyarakat dapat memasang lampu hias di depan rumah warga. “ Tujuanya agar Ramadhan kali ini, lebih bersemarak dari tahun – tahun sebelumnya,” ucap mantan Sekretaris RSUD Kotamobagu ini. (rif/idr)

 

 

Tinggalkan Balasan