Agus: DPRD dan Pemkot Segera Cari Solusi untuk THL

KOTAMOBAGU, pondoknews.com – Ketua Komisi I DPRD Kota Kotamobagu,Hi Agus Supriyanto, SE mengakui, jika pihaknya bersama Pemkot Kotamobagu Segera mencari solusi untuk nasib Tenaga Harian Lepas (THL).

“Dalam waktu secepatnya, akan mengagendakan lagi Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Pemkot mengenai nasib para THL,” ujar ketua DPC Hanura Kotamobagu ini.

Bahkan, atas kepeduliannya kepada para THL, politisi Partai Hanura yang menjabat sebagai ketua DPC Partai Hanura Kotamobagu ini, bakal merelahkan gaji atau SPPD-nya untuk diberikan kepada THL.

Hal itu diungkapkan, aleg tiga periode ini saat bersua dengan sejumlah awak media di kantor DPRD Kota Kotamobagu Rabu (10/03/2021). Ia mengaku sangat peduli dengan nasib ratusan THL yang saat ini dirumahkan, akibat adanya refusing anggaran dampak dari penanganan virus corona. “Jika memang anggaran SPPD kami bisa ditambahkan untuk membayar honor para THL, saya ikhlaskan. Asalkan mereka bisa bekerja lagi,” ungkap Papa Gie sapaan akrab Agus Suprijanta. (tim)

Tinggalkan Balasan