Agus: DPP Akan Hadiri Musdalub Hanura Sulut

KOTAMOBAGU, pondoknews.com – Hi Agus Suprijatna, SE,  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Kotamobagu, akan berusaha mensukseskan pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Hanura Sulut, yang akan digelar Rabu (23/06/2021) mendatang.

Menurut Agus, dalam Musdalub untuk memilih ketua DPD  Hanura Sulut periode 2020 – 2025, dirinya dipercayakan sebagai ketua panitia pelaksana. “Terima kasih kepada bapak Beny Rhamdani Plt ketua DPD, yang telah mempercayakan saya sebagai ketua panitia pelaksana Musdalub,” kata Agus, Senin (21/06/2021)

Dikatakan Agus, menjadi kebanggaan tersendiri bagi kader dan simpatisan Hanura Kotamobagu, atas kepercayaan DPD Hanura Sulut untuk penempatan pelaksanaan Musdalub di  Kota Kotamobagu. “ Tentu akan menjadi kebanggaan tersendiri atas kepercayaan tempat digelarnya Musdalub. Sudah barang tentu kader dan simpatisan Hanura Kotamobagu akan bekerja keras untuk mensukseskan kegiatan ini,” ujar Politisi muda ini.

Agus menambahkan, setiap DPC Hanura se – Sulut memiliki hak suara dalam pemilihan di Musdalub nanti. “ Kegiatan ini akan dihadiri DPP Hanura serta 15 DPC se Sulut  pada puncak pelaksanaan kegiatan yang akan digelar di Hotel Sutanraja Kotamobagu,” ucap Agus yang juga dikenal sebagai ketua Komisi I DPRD Kotamobagu ini. ( don/ idr)

Tinggalkan Balasan