Administrasi 2.309 Orang Pelamar CPNS Memenuhi Syarat

BOLTIM, pondoknews.com – Panitia Seleksi (Pansel) Daerah mengumumkan hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Instansi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Dari Hasil Seleksi Administrasi CPNS Boltim tercatat ada 2.309 orang pelamar yang  memenuhi syarat, sedangkan 700 Pelamar tidak memenuhi syarat administrasi dari jumlah total 3.009 orang yang mendaftar.

Pengumuman hasil seleksi adminitrasi tersebut tertuang dalam surat nomor: 800/B.03/P-CPNSD/08/VIII/2021 Tentang Penetapan Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan CPNSD di Lingkungan Pemkab Boltim Tahun 2021, tertanggal 2 Agustus 2021 yang ditandatangani Ketua Pansel CPNS Boltim, Sonny Warokka. Dalam surat pengumuman tersebut terlampir nama peserta pelamar CPNS yang Memenuhi Syarat (MS) administrasi dan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) administrasi.

Untuk para pelamar CPNS yang dinyatakan memenuhi syarat administrasi akan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Sedangkan bagi pelamar yang TMS secara automatis gugur dan tidak bisa mengikuti SKD.

Untuk mereka yang melamar CPNS kemudian dinyatakan TMS, pelamar bisa langsung melakukan login pada akun sscasn masing-masing kemudian melihat hasil pengumuman jika kemudian ingin megajukan sanggahan. Bagi para pelamar yang telah dinyatakan oleh panitia TMS mereka berhak mengajukan sanggahan paling lama tiga hasil sejak hasil seleksi administrasi diumumkan. (rif)

Tinggalkan Balasan