69 Anggota BPD di Kotamobagu Segera Dilantik

Kotamobagu, pondoknews.com – Jika tidak ada aral melintang, dalam minggu ini sejumlah 69 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang tersebar disejumlah desa di Kecamatan Kotamobagu utara dan timur segera dilantik.

Hal ini tercermin dari pernyataan Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kota Kotamobagu, Usmar Mamonto, saat ditemui sejumlah awak media usai mengikuti kegiatan di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, Senin 26 April 2021 pagi tadi.

“Rencana awal harusnya selasa besok, namun karena pimpinan masih berada di luar daerah maka jadwal pelaksanaan kembali disesuaikan, insyaallah minggu ini,” ungkap Usmar.

Lebih lanjut kata Usmar, untuk SK anggota BPD yang akan dilantik telah selesai dibuat, tingga menunggu waktu pengukuhan atau palentikan saja.

“Teknis pelaksanaan pelantikan akan kita gelar serentak dalam satu tempat. Rencananya di aula rudis wali kota. Dari total 69 anggota BPD terbagi masing-masing Kotamobagu utara 37 anggota ditambah 32 anggota dari Kecamatan Kotamobagu timur, siap untuk dikukuhkan,” tandasnya.(don)

Tinggalkan Balasan