21 Pejabat Ikut Seleksi Terbuka JPT Pemkot

KOTAMOBAGU, pondoknews.com –  Sebanyak 21 pejabat yang mengikuti Seleksi Terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, masuk dalam tahapan penulisan makalah dan presentasi serta wawancara, yang digelar mulai Selasa (7/9) hingga Jumat (10/9) pekan ini.

Dalam Selter ini, adapun ketentuan pelamar sesuai surat pengumuman yakni wajib membawa laptop, menyiapkan bahan Renstra sesuai dengan jabatan yang dilamar, hadir 30 menit sebelum kegiatan dimulai, wajib memakai masker, mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dan membawa hand sanitizer.

Terkait jadwal tersebut, Tim Sekretariat Pansel JPT Pratama Pemkot Kotamobagu, Deddy Afandi Iman mengatakan, masing-masing peserta akan menulis makalah sekaligus melakukan persentase makalah/wawancara dihadapan Tim Penilai JPT Pratama Pemkot Kotamobagu.

“Untuk lokasi pelaksanaan di Ruang Kerja Sekretaris Daerah,” kata Deddy.

Usai pelaksanaan tahapan ini, lanjut Deddy, langsung dilakukan pengumuman tiga besar calon pelamar terbaik.

“Ini tahapan terakhir. Karena setelah ini, pengumuman tiga besar calon pelamar,” ujar Deddy yang juga Kabid Mutasi dan Promosi, BKPP Kotamobagu.

Diketahui, 9 JPT Pratama yang akan dilelang, diantaranya Kepala BPBD, Inspektur Daerah, Kepala Dishub, Kepala Disdukcapil, Kepala Disdagkop-UKM, Kepala Dinas PRKP, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Kominfo dan Kepala Disperinaker. (don)

Tinggalkan Balasan